Sistem Informasi Pemetaan & Manajemen Pemenangan Pilkada

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Guru SMP Tewas di Dalam Kamar Mandi

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 06 Januari 2022 - 20:31 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - AR, seorang perempuan berusia 30 tahun ditemukan tewas di dalam kamar mandi, Kamis, 6 Januari 2022.

Informasi terhimpun, korban diketahui berprofesi seorang guru SMP pada salah satu sekolah di Palangka Raya.

Saat itu korban bertandang ke rumah calon kakak ipar di Jalan Yusuf Arimatea, Gang Teluk Bayur Perumahan Manazir blok 3 Kelurahan Bukit Tunggal, Kota Palangka Raya.

Saat itu korban masuk kamar mandi dan tidak kunjung keluar. Merasa curiga, saksi sekaligus sebagai calon kakak ipar memanggil korban, tapi tidak ada jawaban.

Saksi langsung mendobrak pintu kamar mandi tersebut dan ternyata didapati korban sudah terlentang di lantai dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

Sementara Bhabinkamtibmas Kelurahan Bukit Tunggal Bripka Riswanto menambahkan bahwa korban tidak lama lagi akan melangsungkan prosesi pernikahan.

"Padahal korban rencananya akan melangsungkan pernikahan pada 13 Januari 2022," ucap Riswanto.

Setelah itu, tim Inafis Polresta Palangka Raya melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Selanjutnya jasad korban dievakuasi ke RS Doris Sylvanus Palangka Raya untuk dilakukan visum luar untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban.

"Namun menurut pihak keluarga calon kakak ipar, bahwa korban mempunyai penyakit tekanan darah tinggi," pungkas Riswanto. (PARLIN TAMBUNAN/B-6)

Berita Terbaru