Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Berau Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Kapuas Murung Ajak Pelajar Hindari Penyalahgunaan Narkoba

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 07 Januari 2022 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas -Personel Polsek Kapuas Murung mengajak para pelajar untuk hindari penyalahgunaan narkoba sekaligus menosialisasikan tertib dalam berlalu lintas.

Kapolsek Kapuas Murung AKP Siti Rabiyatul Adawiyah mengatakan imbauan ini telah disampaikan pihaknya kepada siswa-siswi di SMKN 2 Kapuas Murung dalam acara pembekalan praktik kerja lapangan.

Kapolsek menuturkan anggotanya menyampaikan pesan kepada para siswa untuk tidak mencoba-coba mendekati narkoba. Generasi muda itu katanya jangan sampai terjerumus dalam hal itu.

“Kami mengimbau generasi muda khususnya para siswa-siswi, dan masyarakat untuk menjauhi narkoba, karena narkoba dapat menghancurkan masa depan pemakainya, merugikan keluarga, serta lingkungan sekitar,” kata AKP Siti, Jumat 7 Januari 2022.

Kemudian ia berpesan agar para siswa selalu menjaga ketertiban berlalu lintas, menjaga keselamatan di jalan, mematuhi rambu lalu lintas dan saling menghargai sesama pengguna jalan.

"Kami berharap melalui sosialisasi ini mampu memberikan pemahaman kepada generasi muda akan pentingnya menaati aturan berlalu lintas," harapnya.

Berhati-hatilah dalam berkendaraan selalu memakai helm pengaman dan mengecek kelengkapan lainnya agar terhindar dari kecelakaan, serta jangan lupa berdoa. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru