Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Bontang Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bank Kalteng Diharapkan Terus Meningkatkan Kualitas Pelayanan dan Pengembangan Inovasi

  • Oleh Donny Damara
  • 09 Januari 2022 - 16:11 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sejak didirikan dan kini telah berusia 60 tahun PT Bank Pembangunan Daerah (BPD) Kalteng atau biasa disebut Bank Kalteng terus menunjukan eksistensinya di provinsi ini.

Oleh karena itu Bank Kalteng diharapkan bisa terus meningkatkan kualitas dan pengembangan inovasi produk perbankan dalam rangka mendukung pembangunan di Bumi Tambun Bungai ini.

"Bank Kalteng harus dapat terus meningkatkan pelayanan, melakukan peningkatan kualitas teknologi pelayanan perbankan serta berinovasi dalam membuat produk-produk yang dapat membantu untuk meningkatkan kesejahteraan perekonomian masyarakat Kalteng," kata Pj Sekda Kalteng, Nuryakin, Minggu 9 Januari 2021.

Terlepas dari itu atas nama Pemerintah Provinsi Kalteng, dia juga mengapresiasi kepada pengurus, serta seluruh pegawai Bank Kalteng yang telah bersama-sama bekerja keras selam ini memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh nasabah serta masyarakat di provinsi ini.

"Capaian kinerja yang baik selama ini dari Bank Kalteng sangat kita apresiasi. Apa yang dirasa kurang agar diperbaiki, dan apa yang sudah baik supaya dipertahankan serta lebih ditingkatkan," ujarnya.

Tidak lupa juga ia mengajak kepada masyarakat Kalteng untuk menjadikan Bank Kalteng sebagai mitra terpercaya dalam transaksi keuangan, guna mendukung pembangunan daerah Provinsi Kalteng dalam rangka mewujudkan Kalteng Semakin Berkah. (DONNY D/B-6)

Berita Terbaru