Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Depok Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tabrakan Motor Vs Motor di Desa Lampuyang Tewaskan Anak 17 Tahun

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 10 Januari 2022 - 10:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan HM Arsyad Km 64, Desa Lampuyang, Kecamatan Teluk Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur. 

Kali ini melibatkan motor Jupiter KH 5916 L yang dikendarai Jony (23) membonceng Jumiati (27) dengan pengendara motor MX King tanpa nomor kendaraan yang masih berumur 17 tahun. 

Akibat kecelakaan ini membuat anak di bawah umur tersebut tewas saat dibawa ke rumah sakit, karena mengalami luka yang sangat parah. 

"Kecelakaan terjadi di Desa Lampuyang dan sudah ditangani oleh anggota kami," ujar Kapolres Kotim AKBP Sarpani melalui Kasat Lantas AKP Salahiddin, Senin 10 Januari 2022. 

Kecelakaan ini bermula ketika pengendara MX King melaju dari arah Samuda menuju Ujung Pandaran. Sesampainya di tempat kejadian, dia berupaya menyalip kendaraan di depannya. 

Namun saat itu korban masuk ke jalur yang berlawanan dan saat bersamaan datang sebuah motor dari arah tersebut. Hingga terjadilah tabrakan. 

Ke 2 pengendara Yamah Jupiter MX sendiri berhasil selamat. Hanya saja mengalami luka-luka, namun dapat ditangani oleh pihak kesehatan. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)B-6)

Berita Terbaru