Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kuatan Singingi Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Sukamara Laksanakan Penandatanganan Kontrak Pengadaan Barang dan Jasa

  • Oleh Norhasanah
  • 10 Januari 2022 - 13:51 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukamara melakukan kick off penandatanganan kontrak pengadaan barang dan jasa tahun anggaran 2022, Senin 10 Januari 2022.

Wakil Bupati Sukamara, Ahmadi mengatakan penandatangan kontrak antara pejabat pembuat komitmen dengan pihak rekanan menjadi titik awal dimulainya pembangunan di Bumi Gawi Barinjam tahun ini.

"Hal ini sangatlah penting dan dan bersifat strategis karena dapat memberikan pemenuhan nilai serta manfaat yang besar bagi masyarakat," ujarnya.

Yang artinya mampu memberikan kontribusi dalam pembangunan daerah, utamanya dalam pembangunan produk dalam negeri, peningkatan usaha mikro, kecil dan menengah serta pembangunan berkelanjutan.

"Oleh karena itu saya berharap agar kontrak yang telah ditandatangani tadi dapat dilaksanakan dan diawasi dengan baik, supaya pembangunan di Sukamara bisa berjalan sesuai yang diharapkan," ujarnya.

Diketahui, kegiatan yang dilaksanakan di halaman kantor bupati juga dihadiri oleh Sekda Sukamara Rendy Lesmana dan kepala SOPD. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru