Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Humbang Hasundutan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kick Off Penandatangan Pengadaan Barang Jasa Untuk Memastikan Kegiatan Pembangunan Tepat Waktu

  • Oleh Norhasanah
  • 10 Januari 2022 - 14:11 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Kick off penandatanganan kontrak pengadaan barang dan jasa Kabupaten Sukamara tahun anggaran 2022 untuk memastikan bahwa kegiatan pembangunan dilaksanakan tepat waktu.

"Kegiatan ini untuk memastikan prosedur pembangunan daerah dan pelaksanaan program kegiatan pembangunan oleh pemerintah daerah berjalan secara tepat waktu," kata Wakil Bupati Sukamara, Ahmadi, Senin 10 Januari 2022.

Selain itu merupakan wujud pelaksanaan komitmen bersama seluruh stake holder dalam meningkatkaan koordinasi, sinergitas dan singkornisasi untuk percepatan penyerapan anggaran.

"Yang tentunya dengan melalui penerapan secara konsekuen prinsip pengadaan barang dan jasa yang menjamin kemitraan sejajar antara pemerintah, swasta dan masyarakat sebagai upaya strategis dalam melaksanakan percepatan pembangunan yang bekelanjutan," ujarnya.

Dia meminta bagi perangkat daerah yang belum dapat mengikuti pelaksanaan kick off agar dapat mempercepat proses pengadaan barang dan jasa.

"Saya berharap agar kontrak yang telah ditandatangani tadi dapat dilaksanakan dan diawasi dengan baik, supaya pembangunan di Sukamara bisa berjalan sesuai yang diharapkan," ujarnya.

Kegiatan yang dilaksanakan di halaman kantor bupati juga dihadiri Sekda Sukamara Rendy Lesmana dan kepala SOPD. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru