Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Pulang Pisau Sambut 9 Bintara Remaja dengan Upacara Tradisi

  • Oleh Magang 3
  • 10 Januari 2022 - 17:20 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Polres Pulang Pisau menyambut 9 Bintara Remaja lulusan Sekolah Polisi Negara (SPN) Tjilik Riwut Polda Kalteng Tahun 2021 dengan melakukan Upacara Tradisi. Acara ini dipimpin Kabag SDM AKP Agoes Sumarna didampingi KBO Sat Samapta Aipda A.M. Nasution, Senin 10 Januari 2022.

Kegiatan dengan melakukan Long Mars sejauh 18 kilo meter dengan rute dari Mako Satpolair Polres Pulang Pisau di Jalan Tinggang menteng, Jalan Darung Bawan, Jalan Tajahan Antang, Jalan Bhayangkara dan finis di Mako Polres Pulang Pisau.

Dari tujuan kegiatan ini untuk memperkuat fisik dan orientasi medan agar bisa berkenang. Sehingga kedepannya dalam pelaksanaan tugas para Bintara Polri yang baru bisa menghormati para seniornya.

Kapolres Pulang Pisau AKBP. Kurniawan Hartono menyampaikan, tugas kita sebagai Anggota tidak mengenal waktu. Kapan dan dimana para personel dibutuhkan, tentunya harus siap. Kehadiran para personel di tengah masyarakat harus dalam kondisi siap untuk melayani yang menjadi kesulitan atau permasalahan yang terjadi di lingkungan.

Dia juga menegaskan untuk selalu pedomani dan apa yang sudah di ajarkan oleh Pelatih senior, sebagai bekal untuk melaksanakan tugas di lapangan.

"Pupuk terus persatuan dan kesatuan dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri dan Jaga nama baik keluarga dan Institusi serta tidak melakukan Hal Kontra produktif yang dapat merugikan diri sendiri dan Institusi," tutur AKBP. Kurniawan Hartono.

"Tanamkan rasa disiplin dalam bertugas sebagai wujud pengabdian kepada masyarakat bangsa dan Negara serta jaga kekompakan Sebagai insan Bhayangkara," tutupnya. (MAGANG 3/B-5)

Berita Terbaru