Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kebumen Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Harapan Camat Kapuas Kuala kepada Anggota BPD 2 Desa Baru Dilantik

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 11 Januari 2022 - 12:51 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Camat Kapuas Kuala, Inop bersama unsur Tripika kecamatan telah melantik dan mengambil sumpah janji anggota BPD Desa Pematang dan Desa Sei Bakut, bertempat di aula kantor kecamatan setempat.

Camat Kapuas Kuala Inop menyampaikan selamat atas dilantiknya anggota BPD yang baru serta berharap agar dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik, sebagai mitra pemerintah desa BPD harus jeli terhadap perkembangan dan aspirasi masyarakat.

"Terutamanya bisa menampung, dan mengolah aspirasi tersebut melalui musyawarah interen BPD yang selanjutnya bersama dengan pemerintah desa membahasnya bersama-sama," kata Inop, Selasa 11 Januari 2022.

Juga, lanjut dia bersama pemerintah desa merumuskan arah dan kebijakan program pembangunan melalui Musyawarah pembangunan Desa sehingga terwujudnya program pembangunan prioritas yang menyentuh kepada kepentingan masyarakat banyak.

"Terima kasih dan penghargaan kepada para anggota BPD yang sudah berakhir masa tugasnya, walaupun sudah tidak lagi menjabat sebagai anggota BPD tetapi peran serta dan juga sumbangsih pemikiran dalam pembangunan di desa masih tetap diharapkan," ucapnya.

Kalau bukan siapa lagi, yang memikirkan kemajuan pembangunan di desa kita, oleh karena itu mari kita bekerja sama dan saling mendukung, dengan kebersamaan kita pasti bisa.

Dalam kegiatan itu juga dilakukan pelantikan terhadap 13 orang Ketua RT Desa Sei Bakut oleh Kepala Desa Syaifaturrahman yang juga disaksikan oleh Camat beserta unsur Tripika Kecamatan Kapuas Kuala. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru