Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Gowa Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pesan Bupati Seruyan kepada PNS Baru

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 11 Januari 2022 - 14:00 WIB

BORNEONEWS,Kuala Pembuang - Bupati Seruyan, Yulhaidir meminta agar momentum  pengambilan sumpah janji PNS dapat mengokohkan nilai-nilai dan prinsip dasar yang harus dimiliki dan dapat dipegang teguh oleh setiap PNS.

“Dengan berubahnya status dari CPNS menjadi PNS diharapkan sumbangan pemikiran dan kerja keras menyangkut kinerja tugas harus lebih ditingkatkan lagi," pinta Yulhaidir saat memberikan pengarahan kepada 95 PNS baru. Selasa, 11 Januari 2022.

Yulhaidir mengingatkan agar dalam pelaksanaan tugas harus mengedepankan etika moral, kejujuran, keikhlasan dan rasa tanggung jawab yang tinggi.

Apalagi hakikat PNS adalah sebagai pelayan masyarakat. Praktek birokrasi yang lambat, berbelit-belit dan kurang transparan jelas tidak sesuai tradisi administrasi modern dan tuntutan reformasi birokrasi.

“Pelayan yang cepat, tepat dan prosedur adalah sebuah kebutuhan yang sudah tidak bisa ditawar dan ditunda-tunda lagi,” tegasnya.

Selanjutnya seluruh PNS yang baru diambil sumpah janji diminta dapat menjaga citra positif PNS dengan bekerja sebaik baiknya guna menunjukan PNS yang berkualitas dan profesional.

“Terus tingkatkan kemampuan dan kualitas diri guna mendukung tugas pokok dan fungsi dari satuan dan unit kerja di mana tempat bertugas," tukasnya. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru