Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Surat Tugas 1.821 Tenaga Honorer Pemko Palangka Raya Sedang Diproses

  • Oleh Hendri
  • 11 Januari 2022 - 15:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Palangka Raya sedang melakukan proses verifikasi data hasil evaluasi Pegawai Tidak Tetap (PTT) atau tenaga honorer dari seluruh dinas.

"Total PTT atau honorer tahun 2021 yakni sebanyak 1.821 orang. Mereka semua telah mengikuti asesmen dari masing-masing dinas dan sekarang kami masih proses pengajuan surat tugas atau SK," kata Sekretaris BKPSDM Palangka Raya, Fauzi Rahman, Selasa 11 Januari 2022.

Dia mengatakan, dari jumlah tersebut belum diketahui berapa jumlah honorer yang tidak memenuhi syarat untuk melanjutkan kerja di tahun 2022. Pasalnya, proses penerbitan SK harus mendapat persetujuan Wali Kota dan BKPSM wajib memastikan semua data yang disampaikan tidak ada kesalahan.

"Kami belum bisa menyampaikan berapa yang diperpanjang dan tidak, karena semua data itu ada yang berubah posisi misalnya dari petugas lapangan jadi pegawai administrasi. Data-data ini harus terperinci apalagi ini menyangkut nasib seseorang," ujarnya.

Fauzi memastikan proses verifikasi ini paling lambat bisa selesai akhir bulan ini. Sementara sambil menunggu SK, seluruh PPT itu tetap bekerja seperti biasanya.

"Mereka masih kerja semua, tidak ada yang dinonaktifkan. Untuk proses ini kami pastikan selesai dalam 2 minggu ke depan," pungkasnya. (HENDRI/B-5)

Berita Terbaru