Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Pematangsiantar Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengurus Komisariat PPNI Seruyan Dilantik

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 11 Januari 2022 - 15:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Dewan Pengurus  Komisariat (DPK)  Persatuan Perawat Nasional Indonesia atau PPNI Kabupaten Seruyan  periode 2021-2026 resmi dilantik.

Pelantikan dilaksanakan Ketua DPD PPNI Kabupaten Seruyan Ali Rahman, bertempat di Aula Kantor Kementrian Agama Kabupaten Seruyan, Senin, 10 Januari 2022.

Dalam sambutannya disampaikan, agar seluruh  DPK yang baru dilantik, dapat menjalankan tugas yang  diamanahkan dengan baik dan profesional.

“Kami harapkan seluruh pengurus  DPK PPNI dapat melaksanakan tugas membantu anggotanya dalam kegiatan keprofesian, “ katanya.

 Dalam hal ini, membantu segala keperluan dari seluruh anggota, khususnya terkait dengan administrasi yang  terkait profesinya.

Kemudian, segenap pengurus dan anggota PPNI di Kabupaten Seruyan, diminta untuk dapat memberikan pengabdian terbaiknya kepada seluruh masyarakat.

“Berikan pengabdian terbaik kepada seluruh masyarakat dimanapun berada dan bertugas,“ pintanya.

Selanjutnya, kepada pengurus  dan anggota PPNI di seluruh Kabupaten Seruyan, agar lebih  memperbanyak kegiatan  sosial dan turun langsung kemasyarakat.

 “Kami juga menyampaikan terimakasih kepada Bupati Seruyan yang selalu mendukung seluruh kegiatan PPNI Kabupaten Seruyan,“ tukasnya. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru