Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolda Kalteng Tatap Muka Dengan Bidang Keuangan Jalin Hubungan Emosional

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 11 Januari 2022 - 19:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto menggelar Coffee Morning sekaligus tatap muka dengan personel bidang keuangan untuk menjalin hubungan emosional. Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Arya Dharma Mapolda Kalteng, Selasa 11 Januari 2022.

Turut hadir, Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi, Kabid keuangan Polda setempat Kombes Pol Henry Budiman, sejumlah pejabat utama lainnya dan seluruh personel Bidang Keuangan.

Kabid Humas Polda Kalteng Kombes Pol K Eko Saputro mewakili Kapolda mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin kedekatan emosional antara Kapolda bersama personel Bidang Keuangan (Bidkeu).

"Melalui tatap muka ini, hubungan antar pimpinan dengan anggotanya akan menjadi lebih dekat. Sehingga dengan hubungan emosional ini dapat mendukung dalam pelaksanaan tugas kedepanya," ungkap Kabidhumas.

Eko menambahkan, salah satu satuan kerja (Satker) pendukung pimpinan pada Bidang Keuangan sangatlah berperan penting dalam ketersedian anggaran setiap satuan kerja di Polda Kalteng.

"Diharapkan, melalui kegiatan tatap muka ini aspek permasalahan dan hambatan yang terjadi dapat dicari solusinya demi tuntutan tugas kedepanya jadi lebih baik," tutup Eko. (PARLIN TAMBUNAN/B-7)

Berita Terbaru