Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Labuhan Batu Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Seruyan Lantik 2 Pj Kepala Desa dan Pejabat Struktural

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 11 Januari 2022 - 23:15 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Bupati Seruyan, Yulhaidir melantik penjabat (Pj) Kepala Desa Palingkau, Kecamatan Danau Sembuluh dan Pj Kepala Desa Parang Batang, Kecamatan Hanau, Selasa, 11 Januari 2022.

Kegiatan tersebut juga dirangkai dengan pengambilan sumpah janji jabatan 7 pejabat struktural Pemerintah Kabupaten Seruyan.

Dalam kesempatannya, Yulhaidir meminta kepada penjabat kepala desa yang baru dilantik untuk dapat menjalankan amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya.

Kemudian, diminta untuk selalu melakukan koordinasi bersama camat terkait tugas dan segala permasalahan yang terjadi di desa.

“Berikan pengabdian terbaik untuk masyarakat dan selalu jalin komunikasi serta koordinasi dengan camat maupun unsur muspika," pintanya.

Sedangkan kepada pejabat struktural yang diambil sumpah janji, agar dapat segera menyesuaikan diri di tempat tugas yang baru.

“Dimana pun bertugas, berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan mengedepankan pelayanan cepat, tepat, dan prosedur," tegasnya. (FAHRUL/B-11)

Berita Terbaru