Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Gorontalo Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Pulang Pisau Kerja Sama dengan Dinas Kesehatan Percepat Vaksinasi

  • Oleh Magang 3
  • 12 Januari 2022 - 15:10 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Dalam upaya pencegahan  penyebaran covid 19 di Kabupaten Pulang Pisau, Polres Pulang Pisau menggelar kesepakatan bersama atau MoU dengan Dinas Kesehatan untuk menargetkan pencapaian vaksinasi.

Polres Pulang Pisau mengambil langkah untuk mempercepat target vaksinasi. Hal ini sebagai upaya memberantas covid-19.

Dengan menggelar kesepakatan bersama dan menambah tenaga medis dari Dinas Kesehatan sebagai Tim Vaksinator di Klinik Polres Pulang Pisau dalam rangka peningkatan penanganan Covid 19.

MoU ditandatangani Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono dan Kadinkes Pulan Pisau drg. Sopiyah. Acara berlangsung di aula Parama Satwika Mapolres Pulang Pisau, Rabu 12 Januari 2022.

Kapolres mengapresiasi adakannya kegiatan ini. Koordinasi dan kolaborasi antara Polres Pulang Pisau dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Pulang Pisau yang selama ini sudah terjalin dengan baik. 

“Kami menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh tenaga kesehatan maupun relawan vaksinator yang telah berjuang tanpa kenal lelah demi Kabupaten. Pulang Pisau bebas dari covid 19," tutup Kapolres. (MAGANG 3/B-5)

Berita Terbaru