Software Manajemen Relawan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Target PAD Seruyan Tahun 2022

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 12 Januari 2022 - 16:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Pemerintah Kabupaten Seruyan melalui Badan Pendapatan Daerah atau Bapenda telah menetapkan target Pendapatan Asli Daerah (PAD)  tahun 2022.

Kepala Bapenda Seruyan, Sukardi menyampaikan, tahun 2022 pendapatan asli daerah  Kabupaten Seruyan di targetkan sebesar Rp. 120.492.740.343,00

“Dalam upaya meningkatkan pencapaian  pendapatan asli daerah tahun ini, kami akan melakukan beberapa kegiatan dengan melibatkan seluruh stakeholder, “ katanya, Rabu, 12 Januari 2022.

Stakeholder yang akan dilibatkan mulai seluruh perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seruyan hingga instansi vertikal maupun pihak lainnya.

Kemudian untuk tahun ini, dilakukan terobosan  dan inovasi dalam pengelolaan  pendapatan, mulai  dari perencanaan berupa penetapan target  proyeksi pendapatan yang hampir mendekati data potensi.

Berikutnya pengelolaan proses bisnis pajak daerah  melalui sistem terintegrasi dan merencanakan  kegiatan sosialisasi  serta pendampingan  pembinaan kepada masyarakat selaku wajib pajak.

“Strategi dan upaya peningkatan PAD  juga perlu mendapat dukungan dari berbagai pihak termasuk di dalamnya masyarakat selaku wajib pajak, “ tukasnya. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru