Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Natuna Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wagub Ajak Partai Politik di Kalteng Turut Serta Membangun Daerah

  • Oleh Donny Damara
  • 12 Januari 2022 - 20:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Gubernur Kalteng, Edy Pratowo mengajak seluruh partai politik yang ada di Kalteng ini agar turut serta membangun daerah.

Edy mengatakan, pemerintah tidak dapat berjalan sendiri tanpa dukungan semua pihak termasuk partai politik sebagai mitra pembangunan strategis daerah.

"Pemerintah dan partai politik harus mampu bekerja demi sebuah tujuan bersama, menciptakan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Kalteng," tuturnya, Rabu, 12 Januari 2022.

Selain itu, dikatakannya juga bahwa semua pihak harus bersatu padu dalam membangun Kalteng ini. Sehingga, semakin maju dan mandiri, baik dalam hal pembangunan infrastruktur maupun sumber daya manusia yang berkualitas.

"Harapan kita partai politik di provinsi ini bisa berperan aktif bersama pemerintah dalam membangun Kalteng menjadi lebih baik lagi di masa akan datang," ucapnya.

Di sisi lain, mengingat saat ini masih dalam situasi pandemi, ia pun mengajak partai politik agar dapat ikut menyosialisasikan protokol kesehatan dan vaksinasi kepada masyarakat secara luas, sehingga dapat menekan penularan Covid-19.

"Insyaallah, apabila kita semua mau menjalankannya, penyebaran Covid-19 di Kalteng akan dapat ditekan dan dikendalikan," pungkasnya. (DONNY D/B-7)

Berita Terbaru