Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bima Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Kapuas Bersama Warga Gotong Royong Tangani Jalan Rusak

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 13 Januari 2022 - 14:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Lawin bersama warga gotong royong untuk menangani dan menimbun jalan yang rusak di Jalan Pemuda Km 8, Desa Teluk Palinget, Kecamatan Pulau Petak.

Legislator dari Dapil 4 Kapuas ini turut berjibaku melakukan penanganan sementara di ruas jalan lintas kecamatan tersebut, agar setidaknya pengendara tidak amblas saat melintas.

Kerusakan kondisi jalan berlubang bahkan di beberapa bagian becek dan jadi kubangan lumpur imbas terkena curah hujan, juga terjadi antrian dan kemacetan kendaraan yang akan melintas. Tidak sedikit kendaraan terhenti sehingga membuat arus lalu lintas padat.

Kehadiran Lawin dalam kegiatan gotong royong tersebut juga disambut baik warga. "Beliau yang turun membantu gotong royong itu, kami berterima kasih," ucap Ariadi, warga yang mengenalnya, Kamis 13 Januari 2022.

Sebelumnya, Lawin juga telah menyuarakan agar ruas jalan Kapuas arah Palingkau yang rusak dapat segera diperbaiki. "Jalan itu merupakan jalan provinsi dan kerusakannya cukup lama," ucap Lawin.

Lawin berharap pemerintah provinsi melalui instansi terkait dapat memperbaiki ruas jalan yang rusak tersebut. "Sehingga aktivitas masyarakat dapat berjalan dengan lancar," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru