Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ogan Ilir Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Siswa SD di Kuala Pembuang Antusias Ikuti Vaksinasi Covid-19

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 13 Januari 2022 - 17:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi kalangan pelajar  atau anak dengan usia 6-11 tahun  di Kabupaten Seruyan terus berjalan.

Di Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan pelaksanaan vaksinasi anak, Kamis, 13 Januari 2022 berlangsung di SDN 3 Kuala Pembuang II, Kecamatan Seruyan Hilir.

Pada pelaksanaan vaksinasi ini, terlihat para siswa di dampingi para orang tua sangat antusias mengikuti kegiatan vaksinasi yang di mulai sekitar pukul 08.00 Wib.

Kepala Sekolah SDN 3 Kuala Pembuang II  Elly Kusrini mengatakan, di sekolah yang dipimpinnya pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk usia 6 hingga 11 tahun ditargetkan sebanyak 326 siswa.

“Kami berharap pelaksanaan vaksinasi untuk anak  pada hari ini terlaksana dengan baik, karena vaksin sangat penting untuk mendukung pelaksanaan pembelajaran tatap muka di sekolah,“ ungkapnya.

Sementara itu, Korwil Bidang Pendidikan Kecamatan Seruyan Hilir Suhida Ariyani  saat memantau pelaksanaan vaksinasi untuk anak di SDN 3 Kuala Pembuang II menyampaikan, di wilayah Kecamatan Seruyan Hilir terdapat 26 Sekolah Dasar Negeri dan swasta termasuk MI.

Pihaknya berharap, pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk anak di wilayah Kecamatan Seruyan Hilir berjalan lancar tanpa ada kendala dan semua anak bisa tervaksin.

“Dengan pelaksanaan vaksinasi untuk anak ini, diharapkan dapat membentuk kekebalan tubuh guna  mencegah penularan Covid-19, agar pada saatnya pembelajaran tatap muka bisa dilakukan secara penuh,“ tukasnya. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru