Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Magelang Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Murid SDN 3 Selat Tengah Jalani Vaksinasi Covid-19

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 13 Januari 2022 - 15:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Vaksinasi covid-19 untuk anak usia 6 - 11 tahun telah dimulai di Kabupaten Kapuas dalam beberapa waktu terakhir. Kali ini giliran murid SDN 3 Selat Tengah menerima suntikan vaksin pada Kamis, 13 Januari 2022.

Puluhan murid sekolah dasar negeri yang berlokasi di Jalan Garuda, gang 1, Sei Batang ini menerima suntikan vaksinasi dari petugas kesehatan Puskesmas Pulau Telo.

Para murid yang menerima vaksin sebagian didampingi orangtuanya ini terlihat siap, mengingat beberapa hari sebelumnya juga telah diberikan sosialisasi dan edukasi terkait pelaksanaan vaksinasi anak di sekolah tersebut.

"Pelaksanan vaksinasi covid-19 hari ini diikuti 49 orang peserta didik," kata Plt Kepala SDN Selat Tengah, Agustina W Astuti kepada wartawan seusai kegiatan.

Lebih lanjut, dituturkannya selama pelaksanaan kegiatan berjalan dengan lancar. Dia juga berterima kasih kepada Tim vaksinator, dan TNI-Polri yang mengawal jalannya vaksinasi covid-19.

"Kegiatan ini dilakukan sebagai dukungan program pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19. Terlebih dalam mendukung pembelajaran tatap muka," tuturnya.

Dalam pelaksanaan vaksinasi covid-19 ini juga ditinjau langsung oleh Plt Camat Selat, Yaya Setiabudi bersama Tim Satgas Penanganan Covid-19 kecamatan setempat. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru