Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Jember Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Pulang Pisau Lelang Jabatan Eselon II

  • Oleh Magang 3
  • 13 Januari 2022 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Memasuki awal tahun 2022 Pemkab Pulang Pisau akan melaksanakan lelang jabatan eselon II untuk menduduki posisi kepala SOPD yang kosong.

Dari beberapa pejabat yang saat ini mengisi sudah mendekati masa akhir tugasnya. Sehingga Pemkab Pulang Pisau akan mengambil langkah mencari kandidat calon tepat.

Bupati Pulang Pisau  Pudjirustaty Narang menjelaskan saat dijumpai kepada beberapa awak media, Kamis, 13 Januari 2022.

"Kekosongan tersebut dikarenakan adanya pejabat yang sudah pensiun dan yang memasuki masa pensiun. Makanya dalam waktu dekat ini akan kita lakukan lelang jabatan," ucapnya.

Ia juga mengatakan untuk lelang kali ini akan memberikan kesempatan kepada pejabat setingkat eselon IIIb dan bisa berkompetisi mengikuti lelang jabatan mengisi kekosongan tersebut. 

Seperti Kabid dan Kabag, dapat mengikuti lelang mengisi sejumlah jabatan Kepala SOPD yang kosong di lingkungan Pemkab setempat. 

"Saya ingin memilih pejabat yang punya inovasi, yang kreatif, dan memiliki semangat untuk membangun Kabupaten Pulang Pisau," ujar Bupati.

"Sebelumnya, kita juga pernah melaksanakan lelang jabatan. Namun, hanya terbatas sampai eselon IIIa atau setingkat Sekretaris Dinas / Badan," tutupnya. (MAGANG 3/B-5)

Berita Terbaru