Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tanjung Jabung Barat Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Antisipasi Laka, Satlantas Polres Kapuas Giatkan Patroli Sasar Titik Jalan Rusak

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 13 Januari 2022 - 22:31 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas, personel Satlantas Polres Kapuas melakukan patroli menyasar titik jalan rusak di wilayah setempat.

Seperti yang dilakukan petugas melakukan patroli dan mengatur arus lalu lintas di Jalan Pemuda Km. 8,5, Desa Teluk Palinget, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, Kamis 13 Januari 2022.

Kasat Lantas Polres Kapuas AKP Sugeng menerjunkan anggota untuk pemantauan arus lalu lintas dan memberi papan peringatan di daerah rawan jalan rusak, sehingga diharapkan dapat mengantisipasi terjadinya kecelakaan.

"Kami juga menyampaikan imbauan kepada masyarakat yang akan melintas agar berhati-hati dan selalu waspada," katanya.

Disampaikannya juga agar dapat mengurangi kecepatan dan selalu berkonsentrasi di jalan. Terlebih ketika melintasi di jalanan yang berlubang dan licin karena habis diguyur hujan.

Kasat berharap semoga perbaikan jalan segera dilakukan demi kelancaran arus lalin yang menjadi salah satu jalur untuk beraktivitas serta perekonomian masyarakat. "Sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan lancar setiap harinya," harapnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru