Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kaimana Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Pulang Pisau Jalin MoU dengan PT PJB UBJOM PLTU tentang ini

  • Oleh Magang 3
  • 14 Januari 2022 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono melakukan penandatangan nota kesepahaman (MoU) dengan General Manajer  PT. Pembangkit Jawa Bali Unit Bisnis Jasa Operation and Maintenance Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PJB UBJOM PLTU), Munif, Jumat, 14 Januari 2022. 

MoU dilaksanakan sebagai upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif di perusahaan pelat merah tersebut. Kegiatan berlangsung di Aula pertemuan PT PJB UBJOM PLTU, Jumat 14 Januari 2022.

"Dari tujuan tersebut mengenai kerja sama penegakan hukum dan bantuan pengamanan," kata Kapolres.

Kapolres melanjutkan,  penandatanganan nota kesepahaman merupakan dasar pelaksanaan polisi dalam bertugas dengan melakukan kerja sama penegakan hukum, pertukaran informasi dan data serta bantuan pengamanan.

"Melalui MoU ini diharapkan terjalin sinkronisasi dan koordinasi yang sinergis untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif dengan menempatkan personil Pori yang perfesional dilengkapi dengan senjata api serta mengutamakan tindakan preemtif dan preventif secara terpadu," ujar AKBP Kurniawan Hartono.

Dia juga menegaskan bahwa Mou tersebut sudah berlaku mulai hari ini dan pihaknya akan melakukan peninjauan secara langsung di setiap satu tahun untuk dilakukan evaluasi. (MAGANG 3/B-5)

Berita Terbaru