Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bantul Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Personel Satpol PP dan Damkar Kapuas Tingkatkan Imunitas Tubuh Lewat Olahraga

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 14 Januari 2022 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Di tengah masih adanya pandemi covid-19 ini, imunitas tubuh yang baik sangat diperlukan agar dapat tetap beraktivitas sehari-hari dengan lancar dan sehat.

Dalam meningkatkan imunitas tubuh, Personel Satpol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas rutin melakukan olahraga ringan, seperti jalan santai menyusuri sekitaran Jalan Ahmad Yani pada Jumat, 14 Januari 2022.

Sekertaris Satpol PP dan Damkar Kapuas Teguh Yunianto mengatakan, kegiatan olahraga ini dijadwalkan pihaknya pada hari Jumat.

"Olah raga ringan seperti jalan santai yang diikuti oleh anggota sebagai upaya menguatkan daya tahan tubuh dan imunitas tubuh. Selain itu, untuk mempererat tali silahturahmi sesama anggota SatPol PP dan Damkar Kapuas,” katanya, Jumat sore.

Teguh menuturkan, olahraga sehat dan tetap mengikuti protokol kesehatan sebagai sarana untuk menunaikan kesehatan badan bagi seluruh anggota SatPol PP dan Damkar.

"Sebab dalam tubuh yang sehat akan terdapat jiwa dan mental yang kuat. Kegiatan ini akan rutin kami laksanakan," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru