Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Padang Pariaman Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Nahas, Sopir Taksi Meregang Nyawa Setelah Disengat Lebah

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 14 Januari 2022 - 18:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Nasib nahas dialami seorang sopir taksi berinisial R warga Kabupaten Gunung Mas. Dia meninggal dunia diduga karena disengat kawanan lebah, saat melintasi di jalan wilayah Desa Jakatan Pari, Kecamatan Kapuas Hulu, Kabupaten Kapuas.

Informasi dihimpun, peristiwa ini terjadi ketika sang sopir taksi jurusan Palangka Raya - Puruk Cahu ini keluar dari mobilnya saat berada di jalan yang berlumpur, dan disekitaran hutan.

Saat di luar mobil inilah, diduga sopir yang belum diketahui identitasnya ini disengat kawanan lebah atau tawon naning hingga menyebabkannya meninggal dunia.

Kapolsek Kapuas Hulu, Iptu Debby Soesilo membenarkan adanya kejadian tersebut. Peristiwa nahas itu terjadi pada Kamis, 13 Januari 2021, kemarin.

"Kemarin sudah kami bantu evakuasi bersama pihak Puskesmas, karena ini murni musibah, kami juga menghargai permohonan pihak keluarga suka yang minta hal ini tidak diperpanjang lagi baik tindakan medis dan lain-lain," kata Iptu Debby, Jumat sore, 14 Januari 2022.

Disebutkan Kapolsek bahwa korban, kemarin juga langsung dibawa ke Kota Palangka Raya. "Kami kemarin fokus membantu evakuasi jenazah ke Palangka Raya," ucapnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru