Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Konawe Utara Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jaga Kebugaran, Personel Polres Barito Utara Patroli Kamtibmas dengan Jalan Kaki

  • Oleh Ramadani
  • 15 Januari 2022 - 01:00 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Guna menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh dengan sembari ciptakan Harkamtibmas yang aman dan kondusif, maka personel Polres Barito Utara melaksanakan patroli Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) sembari jalan kaki disejumlah lokasi di Kota Muara Teweh, Jumat 14 Januari 2022.

Kapolres Barito Utara AKBP Gede Pasek Muliadnyana melalui Kabag Ops AKP Budiono mengatakan bahwa untuk menciptakan Harkamtibmas yang aman dan kondusif, maka personel melaksanakan patroli kamtibmas dengan berjalan kaki.

“Patroli Kamtibmas dengan sembari berjalan kaki ini adalah selain menciptakan harkamtibmas yang aman dan kondusif juga dalam rangka untuk kesehatan personel Polres Barito Utara agar tetap sehat dan bugar serta terhindar dari wabah covid-19,” jelasnya, Jumat 14 Januari 2022.

Sejumlah tempat yang menjadi lokasi patroli di antaranya Jalan P Tendean, Jalan Panglima Batur, Water Front City Kota Muara Teweh, Jembatan Penggulu Iban.

"Harapan kami dengan adanya patroli ini, sitkamtibmas dapat berjalan aman dan kondusif," sebutnya.

Nantinya patroli dengan berjalan kaki akan tetap dilaksanakan pada hari-hari berikutnya, terutama setiap Jumat.

“Patroli juga terus dilaksanakan setiap hari oleh personel yang melaksanakan tugas, sehingga keamanan dan ketertiban masyarakat dapat tercipta yang menjadikan masyarakat dapat beraktivitas dengan lancar,” tukasnya. (RAMADHANI/B-11)

Berita Terbaru