Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lebong Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Unit Kamsel Satlantas Polres Barito Utara Ajak Anak Muda Jadi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas

  • Oleh Ramadani
  • 15 Januari 2022 - 02:00 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Guna mencegah pelanggaran berlalu lintas di kalangan anak muda, maka Unit Kamsel Satlantas Polres Barito Utara melaksanakan kegiatan sosialisasi tata tertib dan etika berlalu lintas kepada masyarakat dan generasi muda.

Kali ini giat sosialisasi dan melaksanakan pengecekan protokol kesehatan  dilaksanakan di SMAN 1 Muara Teweh, Jumat 14 Januari 2022.

Kapolres Barito Utara AKBP Gede Pasek Muliadnyana melalui Kasat Lantas Iptu Wildaniar Kondowangko mengatakan untuk mencegah terjadinya kecelakaan dan pelanggaran di jalan raya.

“Kami laksanakan sosialisasi tata tertib dan etika berlalu lintas dan melaksanakan pengecekan protokol kesehatan di SMAN 1 Muara Teweh,” tuturnya.

Dalam kesempatan ini pihaknya memberikan materi pemahaman tentang UU No 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan dan mengajak para siswa untuk menjadi mitra Polri dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

“Diharapkan nantinya para generasi muda atau siswa SMAN 1 Muara Teweh dapat menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas dan mengajak kerabat atau keluarganya untuk patuh dan tertib dalam berlalu lintas,” jelasnya.

Dalam kegiatan ini Unit Kamsel Satlantas Polres Barito Utara menyampaikan imbauan kepada para siswa agar selalu mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19. (RAMADHANI/B-11)

Berita Terbaru