Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Padang Pariaman Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

TTNT Asade Barito Timur Lakukan Bakti Sosial ke Warga Kurang Mampu

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 15 Januari 2022 - 07:40 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Alumni Bintara Polri Angkatan XXI Dikmaba 2002 atau dikenal dengan sebutan TTNT Asade Perwakilan Kabupaten Barito Timur melaksanakan bakti sosial berupa penyaluran paket bahan kebutuhan pokok kepada warga kurang mampu, Jumat, 14 Januari 2022.

"Kegiatan bakti sosial ini dalam rangka peringatan hari jadi ke-19 tahun TTNT Asade ini kami laksanakan di wilayah Kecamatan Dusun Tengah dan Kecamatan Dusun Timur," ungkap Ketua Perwakilan TTNT Asade Barito Timur Aipda Royanovanto di sela kegiatan bakti sosial.

Dia menjelaskan, di tengah pandemi covid-19 ini TTNT Asade memperingati ulang tahun secara sederhana dengan cara berbagi bersama orang lain yang membutuhkan uluran tangan.

"Walau bantuan yang kami salurkan nilainya tidak seberapa namun kami berharap dapat turut meringankan beban warga yang menerima," kata Royanovanto.

Dia berharap di usia pengabdian yang telah mencapai 19 tahun ini personel Dikmaba angkatan 2002 terus menjadi anggota Polri yang lebih baik lagi dalam pengabdian sesuai harapan masyarakat.

"Kami tidak lupa menyampaikan rasa syukur yang mendalam atas rahmat Tuhan Yang Maha Esa selama pengabdian 19 tahun serta berterima kasih atas dukungan seluruh masyarakat Barito Timur selama kami bertugas di sini," pungkas Royanovanto. (BOLE MALO/B-5) 

Berita Terbaru