Aplikasi Real & Quick Count & Arsip Form C1 Digital

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Komisi III DPRD dan Dinas Pariwisata Tabalong Kunker ke Barito Utara

  • Oleh Ramadani
  • 15 Januari 2022 - 21:20 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Komisi III dan Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD serta Dinas Pariwisata Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan melakukan kunjungan kerja (kunker) ke wilayah Kabupaten Barito Utara.

Yakni menuju Dinas Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga (Disbudparpora) dalam rangka pengembangan destinasi pariwisata.

Kedatangan rombongan disambut hangat jajaran Dinas Budparpora Barito Utara. Rombongan disambut dengan sajian kesenian Japin oleh tim kreatif Dinas Budparpora Barito Utara.

“Selamat datang dan terima kasih Ketua Komisi III DPRD, Sekretaris DPRD dan Dinas Pariwisata Kabupaten Tabalong beserta rombongan dan para pejabat Dinas Pariwisata Tabalong yang tergabung dalam tim kunjungan kerja berkaitan dengan pengembangan pariwisata daerah Barito Utara,” kata Kadis Budparpora Barito Utara, Hj Annisa Cahyawati saat menyambut kedatangan rombongan di aula Disbudparpora.

Dalam kunjungan kerja tersebut, dilanjutkan pertemuan dengan menyampaikan materi pengembangan pariwisata oleh Disbudparpora Barito Utara, berikut diskusi.

“Semoga materi yang diberikan oleh Dinas Budparpora Barito Utara bisa untuk pengembangan pariwisata di daerah Tabalong. Kami juga bisa mengembangkan apa yang kami dapat dan diterima dalam pertemuan ini,” kata Hj Annisa Cahyawati, Sabtu, 15 Januari 2022.

“Dengan adanya pertemuan ini dan saling sharing serta kiat-kiat dalam pengelolaan hingga pemasaran pariwisata, diharapkan nantinya dapat menambah pendapatan asli daerah (PAD) masing-masing daerah,” imbuhnya. (RAMADHANI/B-7)

Berita Terbaru