Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nias Selatan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Ungkapan Kadinkes kepada Polres Pulang Pisau

  • Oleh Magang 3
  • 16 Januari 2022 - 11:51 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pulang Pisau memberikan ucapan terimakasih untuk Polres Pulang Pisau beserta jajarannya. 

Ucapan ini sebagai tanda apresiasi atas dukungan kerja samanya dalam rangka percepatan pencapaian dan penanganan vaksinasi covid-19.

Sebelumnya Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono dan Kadinkes drg. Sopiyah telah menandatangani memorandum of understanding (MOU), Rabu 12 Januari 2022.

"Dukungan khusus dari Polres Pulang Pisau, kami tentu sangat berterimakasih. Ini sebagai bukti dokumen kerja sama dalam percepatan penanganan dan pencapaian vaksinasi," ucap Pit Kadinkes drg Sopiyah, Sabtu 15 Januari 2022.

Ia mengatakan kerja sama ini sudah berjalan sejak awal pelaksanaan vaksinasi. "Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak, terutama masyarakat yang antusias mengikuti vaksinasi guna mencegah penyebaran covid 19," ujarnya.

Kapolres Pulang Pisau juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya dan bangga dengan diadakannya kegiatan ini, mengingat koordinasi dan kolaborasi antara polres dengan dinas kesehatan sudah terjalin dengan baik. 

"Kami sangat mengapresiasi atas upaya-upaya yang sudah dilakukan dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh tenaga kesehatan maupun relawan vaksinator yang telah berjuang tanpa kenal lelah demi Kabupaten Pulang Pisau terbebas dari covid 19," ucapnya. (MAGANG-3/B-11)

Berita Terbaru