Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sekadau Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wali Kota Palangka Raya: Cegah KKN Anggaran Pembangunan

  • Oleh Hendri
  • 17 Januari 2022 - 15:31 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin mengingatkan jajarannya agar dalam pelaksanaan anggaran pembangunan, baik yang bersumber dari APBN maupun APBD harus bebas dari segala praktik yang berbau Korupsi Kolusi dan Nepotisme (KKN).

Karena itu dia meminta semua aparatur di satuan kerja instansi vertikal Termasuk Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) atau pimpinan satuan kerja instansi dapat menjalankan sebaik mungkin program pembangunan tahun anggaran 2022.

“Dengan harapan membawa manfaat yang besar bagi masyarakat. Semoga tahun 2022 ini semua program kerja kita terlaksana dengan baik dan bersih dari KKN," katanya, Senin 17 Januari 2022.

Sebelumnya telah diserahkan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Dokumen Pelaksanaan Anggaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (DPA-SKPD) 2022.

Fairid menyampaikan upaya mewujudkan tata pemerintahan yang baik dan yang bersih harus selalu menjadi komitmen bersama untuk mewujudkannya.

“Karenanya, untuk mewujudkan pemerintahan yang bersih, maka harus konsisten menerapkan prinsip tata pemerintahan yang baik dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya. (HENDRI/B-11)

Berita Terbaru