Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bone Bolango Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wagub Kalteng Ingatkan Tiga Sasaran Kick Off Pengadaan Barang dan Jasa

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 17 Januari 2022 - 20:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), Edy Pratowo mengingatkan adanya tiga sasaran utama dalam kick off pengadaan barang dan jasa.

"Ada tiga aspek penting yang menjadi sasaran dalam acara Kick off penandatanganan kontrak secara kolektif pada hari ini," kata Edy Pratowo saat membacakan sambutan tertulis Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran di Aula Jayang Tingang, Senin 17 Januari 2021.

Ia menjelaskan, yang pertama  kegiatan Kick off dilaksanakan dalam rangka menindaklanjuti Instruksi Presiden Republik Indonesia Nomor 1 Tahuh 2015 Tentang Percepatan Pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah.

Kedua adalah dalam rangka pengembangan kegiatan-kegiatan sektor riil dan sektor ekonomi unggulan dengan mengacu pada satuan wilayah pengembangan.

Edy menekankan percepatan dalam pembangunan akan berimbas positif terutama terhadap pemerataan pembangunan perekonomian.

"Percepatan pembangunan daerah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kalimantan Tengah melalui pemerataan pembangunan ekonomi," tandasnya. (HERMAWAN DP/B-5)

Berita Terbaru