Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Gunung Kidul Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kelurahan Selat Utara Gelar Musrenbang Susun Program Prioritas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 17 Januari 2022 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pemerintah Kelurahan Selat Utara, Kecamatan Selat telah menggela Musyawarah rencana pembangunan atau Musrenbang, Senin 17 Januari 2022.

Kegiatan dibuka Plt Camat Selat, Yaya Setiabudi didampingi Lurah Selat Utara, Rahmat M Noor beserta perwakilan dari instansi terkait, ketua RT, tokoh masyarakat, Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta lainnya.

Lurah Selat Utara, Rahmat M Noor berharap dari Musrenbang ini terhimpun aspirasi untuk kemajuan pembangunan baik itu pembangunan fisik maupun pemberdayaan dan lainnya.

”Kami berharap apa yang menjadi kebutuhan di lingkungan Kelurahan Selat Utara bisa tertampung untuk kita rembug bersama pada musyawarah ini. Semoga bisa mewakilii usulan dan keinginan kita,” katanya.

Musrenbang perdana di wilayah Kecamatan Selat, Plt Camat Yaya Setiabudi berharap pembangunan untuk kelurahan itu memprioritaskan yang diperlukan masyarakat. Baik itu bidang infrastruktur, kesehatan, pendidikan, pemberdayaan dan lainnya.

“Musrembang tiap kelurahan harus menjadi prioritas pembangunan di setiap kelurahan. Namun harus disesuaikan dengan anggaran," ucapnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian usulan atau program para ketua RT se Kelurahan Selat Utara, Kecamatan Selat. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru