Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. OKU Timur Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

3 Warga Ampah Jadi Korban Pengeroyokan, 2 di Antaranya Luka Sobek di Kepala dan Punggung

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 17 Januari 2022 - 22:20 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Tiga warga Kelurahan Ampah Kota, Kabupaten Barito Timur bernama Arif (22), Yandi (21) dan Arsyad (22) menjadi korban pengeroyokan. Akibatnya, 2 korban mengalami luka robek pada bagian kepala dan punggung.

Kapolsek Dusun Tengah, Ipda Supriyadi menjelaskan, peristiwa pengeroyokan tersebut terjadi Sabtu, 15 Januari 2022 sekitar pukul 22 WIB, di Jalan Provinsi RT 01, Desa Rodok, Kecamatan Dusun Tengah.

Saat kejadian pelapor Nurhalifah (19) bersama Arif yang merupakan suaminya sedang duduk di atas sepeda motor dan nongkrong bersama korban lainnya. Tiba-tiba, datang tersangka HD bersama dan teman-temannya dan langsung memukul Arsyad.

Melihat hal itu, Arif berupaya melerai namun langsung dikeroyok oleh para pelaku hingga mengalami luka robek pada bagian belakang kepala.

Selanjutnya, Yandi yang melihat Arif dikeroyok mencoba membantu namun juga turut dikeroyok oleh para tersangka, sehingga juga terluka pada bagian punggung.

"Setelah kejadian, para pelaku melarikan diri, korban kemudian dibawa ke Puskesmas Ampah oleh saksi-saksi. Pelaku diduga menggunakan senjata tajam saat melakukan pengeroyokan," kata Kapolsek, Senin, 17 Januari 2022.

Dia menambahkan, saat ini, para tersangka yang berjumlah 3 orang itu sudah berhasil ditangkap di Kabupaten Barito Selatan dan sedang dalam perjalanan diangkut ke Barito Timur untuk proses lebih lanjut. (BOLE MALO/B-7)

Berita Terbaru