Software Monitoring dan Evaluasi Pemenangan Pilkada 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Katingan Apel Gelar Program Prioritas Kapolda Kalteng

  • Oleh Abdul Gofur
  • 18 Januari 2022 - 19:30 WIB

BORNEONEWS,  Kasongan - Jajaran Polres Katingan melaksanakan apel gelar program prioritas Kapolda Kalteng, Selasa,  18 Januari 2022.

Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo memimpin apel ini diikuti Pabung Kodim Katingan 1015 Sampit Letkol Inf Supriyanto,  PJU Polres Katingan, personil Polres, personil TNI, BPBD, Satpol PP, Manggala Agni, Tagana, dan Puskesmas Kereng Pangi.

Kapolres Sonny mengatakan apel gabungan ini terkait pelaksanaan prioritas Kapolda Kalteng, dan kesiapan personel serta sarpras yang ada.

Kapolres AKBP Sonny menyampaikan program prioritas Kapolda Kalteng di tahun 2022 adalah penanganan Covid-19, penanggulangan Karhutla, pengawalan program food estate, dan penanganan kasus-kasus lingkungan hidup.

"Kami juga ingatkan para personel selalu jaga kondisi kesehatan, terutama dalam menerapkan protokol kesehatan cegah Covid-19 dalam bertugas," pesannya.

Selain itu, dalam kegiatan apel Kapolres Katingan beserta Forkopimda Katingan dan PJU Polres Katingan melaksanakan pengecekan sarana dan prasarana Polres Katingan. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru