Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Dompu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dukung Kegiatan Pembelajaran Aman, Ratusan Peserta Didik MIN 1 Kapuas Sudah Jalani Vaksinasi Covid-19

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 18 Januari 2022 - 20:25 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Kapuas mendukung penuh pelaksanaan vaksinasi covid-19 bagi anak usia 6-11 tahun, dengan telah divaksinnya ratusan peserta didik MIN 1 Kapuas.

Pelaksanaan vaksinasi dilakukan berkerjasama dengan tenaga kesehatan dari Puskesmas Melati Kuala Kapuas.

Kepala MIN 1 Kapuas, H. Khairul Fahmi mengatakan dengan target capaian 975 siswa MIN 1 Kapuas sudah di vaksin, sehingga mendukung dalam beraktivitas atau pembelajaran yang aman.

"Alhamdulillah berkat kerjasama yang baik vaksinasi siswa MIN 1 Kapuas untuk usia 6-11 Tahun  berjalan dengan lancar, orang tua atau wali siswa mengerti dan faham akan pentingnya kegiatan ini," katanya, Selasa 18 Januari 2022.

Menurut dia bisa dilaksanakanya kegiatan ini juga karena seluruh wali kelas bisa bekerjasama memberikan pengertian kepada orang tua/wali siswa agar anaknya divaksin.

“Koordinasi yang baik kepada orangtua/wali siswa menjadi kunci penting agar anaknya divaskin, karena peran penting orangtua lah target vaksinasi bisa dicapai," ucapnya.

Dia mengucapkan terima kasih atas pertisipasi kepada semua pihak yang terlibat terutama tenaga kesehatan dari Puskesmas Melati Kuala Kapuas, dan dengan sabar memberikan vaksin kepada siswa MIN 1 Kapuas.

“Saya mengharapkan dengan adanya vaksinasi ini bisa mendukung kegaitan pembelajaran tatap muka secara langsung dan memastikan kondisi kegiatan pembelajaran berjalan dengan aman," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru