Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warung Milik PNS Kecamatan Antang Kalang Terbakar

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 19 Januari 2022 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bangunan warung berukuran 4x5 di Desa Tumbang Kalang, Kecamatan Antang Kalang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) terbakar pada Rabu, 19 Januari 2022. 

Warung tersebut merupakan milik Lili (45), yang merupakan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di kecamatan. Sudah lama tidak ditempati, dan hanya digunakan untuk penyimpanan peralatan dapur, dan sejumlah berkas-berkas. 

"Kebakaran itu terjadi sekitar pukul 12.00 WIB siang, beruntung tidak sempat menjalar ke bangunan lainnya," ujar Fauzi, salah seorang warga. 

Kebakaran tersebut sendiri sempat membuat masyarakat di sekitar lokasi panik dan berupaya untuk melakukan pemadaman. Karena mereka khawatir, api menjalar ke rumah warga yang berada di sampingnya. 

Pemadaman sendiri menggunakan ember dan mesin alkon, hingga warga berhasil menjinakkan api setelah sekitar 1 jam lebih. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. 

"Barang tidak sempat diselamatkan, karena saat itu hari panas dan bangunan serta isi di dalam mudah terbakar. Sehingga api dengan cepat membesar," terang Fauzi. (MUHAMMAD HAMIM/B-5) 

Berita Terbaru