Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bulungan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Barito Utara Gelar Rapat Kerja, Begini Kata Bupati

  • Oleh Ramadani
  • 19 Januari 2022 - 23:10 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Pemerintah Kabupaten Barito Utara menggelar rapat kerja pemerintahan dan pembangunan lingkup Pemkab Barito Utara tahun 2021 di gedung Balai Antang Muara Teweh, Rabu, 19 Januari 2022.

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Barito Utara, H Nadalsyah mengungkapkan bahwa rapat kerja ini penting dan strategis, karena merupakan sarana untuk silaturahmi sekaligus memantau dan mengevaluasi kembali sejauh mana keberhasilan maupun kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan tugas pada tahun 2021.

“Ini juga sebagai bahan perbaikan kinerja pada tahun 2022,” kata Nadalsyah.

Nadalsyah melanjutkan, keberhasilan dan prestasi pembangunan dari masa ke masa yang dirasakan semakin menuju ke arah yang lebih baik. Oleh sebab itu, program dan kegiatan yang selama ini sudah baik, patut dipertahankan dan bahkan ditingkatkan.

Demikian pula, kata dia, hal-hal yang masih kurang sempurna. Dia mengajak untuk mengkaji dan memperbaiki bersama demi perbaikan dan penyempurnaan pelaksanaan program kedepannya.

“Kiranya perlu saya tekankan kembali, marilah kita memperbaharui diri dan memperkuat semangat kita untuk bersama-sama membuat satu komitmen untuk terus berupaya meningkatkan pengabdian, dedikasi dan loyalitas diri yang terbaik dalam menyelenggarakan pemerintahan dan pembangunan, serta pelayanan yang lebih optimal kepada masyarakat dan daerah yang kita cintai ini,” tuturnya. (RAMADHANI/B-7)

Berita Terbaru