Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Batam Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengendara Motor Ini Tewas Setelah Ditabrak Motor

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 19 Januari 2022 - 21:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang pengendara motor Honda Supra 125 KH 3690 LJ bernama Kadrianto (55) tewas setelah ditabrak pengendara Yamaha Nmax yang masih berusia 16 tahun.

Peristiwa itu terjadi ketika korban berbelok di Jalan HM Arsyad, Desa Jaya Kelapa, Samuda, Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Tepatnya di depan SPBU Samuda, Rabu, 19 Januari 2022 sekitar pukul 15.40 WIB. 

"Korban meninggal dunia awalnya sempat dibawa ke Rumah Sakit Pratama Samuda, namun nyawanya tidak terselamatkan, karena mengalami luka di kepala," ujar Zainal, warga Samuda. 

Sementara itu, pengendara motor NMAX yang masih di bawah umur juga mengalami luka berat. Sehingga, dia harus dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Murjani Sampit. 

Dari informasi yang dihimpun Borneonews.co.id, kecelakaan tersebut bermula ketika korban berhenti di tepi jalan, tepatnya depan SPBU Samuda. 

Setelah itu, dirinya hendak berbelok dan berupaya menyeberang jalan. Namun belum sempat dilakukan, dari arah Sampit, datang pengendara NMAX, hingga langsung menabrak korban. 

Korbanpun sempat terpental hingga mengalami benturan. Warga yang melihat kejadian tersebut membawanya ke Rumah Sakit Pratama Samuda. (MUHAMMAD HAMIM/B-7)

Berita Terbaru