Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Serdang Bedagai Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mesir Lolos ke 16 Besar Piala Afrika Setelah Bungkam Sudan 1-0

  • Oleh ANTARA
  • 20 Januari 2022 - 13:41 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Mesir mengalahkan tetangganya Sudan 1-0 dalam pertandingan Grup D Piala Afrika 2021 di Yaounde, Kamerun, Kamis dini hari 20 Januari 2022 untuk memastikan lolos ke babak 16 besar.

Mesir menuntaskan Grup D dengan posisi runner-up di bawah Nigeria setelah melalui pertandingan yang melelahkan fisik dan mental mereka.

Bek tengah Mohamed Abdelmoneim yang dipasang sebagai pemain cadangan karena cedera, menanduk bola pada menit ke-38 meneruskan sepak pojok yang membuat Mesir memecahkan kebuntuan.

Mesir sendiri mendominasi laga itu tetapi tidak menciptakan banyak peluang. Penampilan tidak menggigit mereka tidak banyak membantu meredam kritik yang dilontarkan setelah hasil mengecewakan pada dua pertandingan pertamanya.

Mesir kalah 0-1 pada laga pertama melawan Nigeria dan menang tipis dengan susah payah melawan tim liliput Guinea Bissau.

Mesir finis dengan enam poin atau tiga angka di bawah Nigeria yang memuncaki Grup D dan akan bertemu dengan juara Grup E, yang baru menyelesaikan laga grup Jumat dini hari nanti.

Sudan sendiri menempati posisi ketiga di atas Guinea Bissau hanya karena unggul selisih satu gol, demikian Reuters.

ANTARA

Berita Terbaru