Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Muna Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Gunung Mas Dukung PTM Terbatas karena Hal Ini

  • Oleh Magang 2
  • 20 Januari 2022 - 11:31 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas, Iceu Purnamasari mendukung diadakannya Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas untuk jenjang SD dan SMP karena menurutnya hal itu bisa membantu meningkatkan tumbuh kembang anak.

"Selama sekolah jarak jauh komunikasi antara murid dengan gurunya menjadi terbatas dan tahapan mereka yang harus belajar dengan teman-temannya menjadi hilang. Jadi kami mendukung dengan adanya PTM terbatas ini ya," ujarnya, Kamis 20 Januari 2022.

Menurutnya dengan PTM terbatas ini juga bisa membantu anak  bisa fokus untuk belajar dan mengembangkan berbagai kemampuan mereka.

Meski sudah diperbolehkan melaksanakan PTM terbatas, Iceu mengingatkan agar sekolah tetap menerapkan protokol kesehatan selama PTM terbatas berlangsung untuk mencegah penularan Covid-19.

Ia mengimbau para orang tua tidak ragu mengizinkan anak mereka untuk disuntik vaksin Covid-19. "Tidak putus-putusnya mengingatkan untuk menjaga protokol kesehatan dan jangan takut anaknya untuk ikut vaksinasi," tukasnya. (MAGANG-2/B-11)

Berita Terbaru