Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bangka Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Wali Kota Palangka Raya Dorong Kaum Milenial Kembangkan Usaha Kreatif

  • Oleh Hendri
  • 21 Januari 2022 - 14:11 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Wali Kota Palangka Raya, Umi Mastikah mengajak masyarakat khususnya kalangan milenial bisa menumbuhkan usaha kreatif di era pandemi Covid-19.

Menurutnya dalam menghadapi laju pandemi Covid-19 yang tidak tahu kapan akan berakhir, generasi muda harus segera mengambil langkah mengembangkan usaha ekonomi kreatif sebagai upaya menghadapi tantangan dan menjadi pemenang.

"Saat ini kita dihadapkan pada kebangkitan usaha pasca dampak puncak pandemi covid-19 serta dengan bertumbuhnya penduduk, maka banyak hal yang harus dilakukan sebagai upaya kreatif dalam usaha," katanya, Jumat 21 Januari 2022.

Usaha yang dijalankan kata dia, harus dilakukan dengan memenuhi standar peningkatan kualitas baik produk maupun layanannya. Untuk itu pelaku usaha kreatif jangan pernah lelah untuk berpromosi.

"Selain dapat menciptakan lapangan pekerjaan, juga dapat bersama-sama dengan pemerintah berkontribusi dalam peningkatan PAD. Sehingga mampu turut serta mendukung visi misi menuju sejahtera untuk semua," ungkapnya.

Meski begitu pelaku usaha tetap harus menjalankan protokol kesehatan sebagai upaya bersama berperang melawan pandemi Covid-19. Umi Mastikah yakin dengan kerja sama yang baik antara pemerintah dan masyarakat pandemi ini segera berakhir. (HENDRI/B-6)

Berita Terbaru