Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nias Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

BPK Samuja Evakuasi Korban Kecelakaan Tunggal, Satu Meninggal

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 22 Januari 2022 - 06:21 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Relawan BPK Samuja Ampuh mengevakuasi korban kecelakaan tunggal sepeda motor di Hayaput, Kecamatan Pematang Karau, Kabupaten Barito Timur, Jumat, 21 Januari 2022.

Kapten 02 Bagian Rescue Penyelamatan dan Penanggulangan BPK Samuja, Sayuti mengungkapkan pihaknya mendapatkan laporan kecelakaan sekitar pukul 23.30 WIB, saat tiba di lokasi salah korban ditemukan sudah meninggal.

Sedangkan korban yang satu lagi hanya mengalami luka-luka ringan. Para korban kemudian dilarikan ke Puskesmas Ampah untuk mendapat perawatan.

"Korban meninggal atas nama Gazali Rahman usia 25 tahun dan korban luka ringan bernama Muhammad Irfan usia 30 tahun," jelasnya.

Korban yang merupakan warga Desa Kupang Bersih Kecamatan Pematang Karau saat kecelakaan dalam perjalanan menuju ke arah Buntok, Kabupaten Barito Selatan. "Pengakuan korban yang selamat mereka terjatuh karena rem mendadak," paparnya.

Diduga korban Gazali meninggal akibat benturan yang cukup keras saat terjatuh, pada beberapa bagian tubuhnya terlihat luka yang cukup parah dan berlumuran darah.

Setelah mendapatkan penanganan di Puskesmas Ampah, lanjut dia, sekitar pukul 03.00 WIB Sabtu, 22 Januari 2022 korban langsung diantar kepada keluarga di Desa Kupang Bersih.

"Tim kami sudah di rumah duka untuk menyerahkan korban kepada keluarga," kata Sayuti saat dihubungi Borneonews. (BOLE MALO/B-6)

Berita Terbaru