Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bintan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polisi Selidiki Peristiwa Tewasnya 1 Orang Diduga Korban Perampokan di Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 22 Januari 2022 - 21:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti melalui Kasatreskrim AKP Kristanto Situmeang mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait peristiwa berdarah tepatnya di Toko Maisarah pada Sabtu pagi, 22 Januari 2022.

Dalam kejadian itu, seorang perempuan bernama Siti Hamda meninggal dan anaknya bernama Salahudin, mengalami luka cukup serius.

"Masih dalam proses lidik (penyelidikan) dan mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi," kata AKP Kristanto Situmeang saat dikonfirmasi.

Di lokasi kejadian, sudah terpasang garis polisi. Tim inafis Polres Kapuas juga telah melakukan olah TKP. "Serta anggota mencari dan menganalisa CCTV di sekitar TKP," tuturnya.

Seperti diberitakan, warga Jalan Patih Rumbih, Kelurahan Selat Barat, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas digegerkan adanya peristiwa berdarah di toko tersebut. 

Informasi dihimpun, Siti Hamda ditemukan ditokonya itu dengan kondisi luka tusukan di sejumlah bagian tubuh hingga menyebabkannya meninggal dunia.

Korban lainnya adalah anaknya, Salahudin yang mengalami luka cukup serius, sehingga dilarikan ke rumah sakit setempat untuk mendapatkan perawatan intensif.

Dugaan sementara keduanya dikabarkan menjadi korban perampokan di toko yang menjual perabotan rumah tangga dan elektronik tersebut. Kendati demikian, belum diketahui pasti bagaimana peristiwa itu terjadi.(DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru