Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Halmahera Utara Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Penonton Antusias Saksikan Semifinal Bartim Basketball Well Played U-23

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 23 Januari 2022 - 06:00 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Semifinal Bartim Basketball Well Played U-23 atau BB*WP U-23 yang digelar di kompleks olahraga Taman Nansarunai Tamiang Layang Kabupaten Barito Timur, Sabtu, 22 Januari 2022, ramai disaksikan penonton.

Meski jumlahnya tidak diketahui persis, namun terlihat jelas peningkatan signifikan dibandingkan hari-hari sebelumnya sejak BB*WP U-23 dibuka pada tanggal 17 Januari 2022. Pantauan Borneonews, tampak sisi kiri-kanan jalan dan area parkir di sekitar Taman Nansarunai juga dipenuhi parkiran mobil dan sepeda motor.

Meski tanpa pengamanan khusus, pertandingan yang dimulai sejak sore hingga malam berlangsung lancar dan aman. Panitia juga mewajibkan pemain maupun ofisial mengenakan masker, cek suhu tubuh dan menggunakan hand sanitizer sebelum masuk ke lapangan.

Ketua Panitia BB*WP U-23, Basri mengungkapkan, pada semifinal kategori putra, tim yang bertanding yaitu Tim Hulu Sungai Utara, Barito Utara, Barito Timur G dan Tim Barito Timur A.

"Sedangkan kategori putri, Tim Hulu Sungai Utara, Barito Timur A, Barito Timur B dan Tabalong," papar Basri.

Sementara itu, Ketua Umum Pengkab Perbasi Barito Timur, I Putu Widid Septiawan menambahkan, pada pertandingan final yang akan digelar Minggu, 23 Januari 2022, juga akan diadakan adu kebolehan menembak tiga angka alias three point contest.

"Peserta terbuka untuk umum dan dibatasi hanya 20 orang," kata Widid. Dia berharap laga final nanti tetap berlangsung dengan tertib, sportif dan aman serta pemain, ofisial maupun penonton tetap mematuhi protokol kesehatan. (BOLE MALO/B-5) 

Berita Terbaru