Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Maluku Barat Daya Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Milwaukee Bucks Kalahkan Kings 133-127

  • Oleh ANTARA
  • 23 Januari 2022 - 14:00 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Khris Middleton mencetak 34 poin dan Jrue Holiday menambah 26 saat Milwaukee Bucks mengalahkan tim tamu Sacramento Kings 133-127 pada Sabtu malam waktu setempat (Minggu WIB) untuk menutup tiga pertandingan kandang yang tanpa cela.

Dua pemain All-Star itu mempertahankan kemenangan beruntun Bucks dengan Giannis Antetokounmpo menepi karena sakit lutut. Middleton finis dengan 12-dari-20 tembakan dan Holiday menghasilkan 10-dari-20 field shot.

Donte DiVincenzo memasukkan 20 poin dari bangku cadangan, George Hill menghasilkan 17 dan Pat Connaughton mengumpulkan 15.

Setelah mencatat penampilan tembakan terburuk mereka dari jarak tiga poin musim ini dalam kemenangan pada Jumat melawan Bulls, Milwaukee bangkit, menghasilkan 21-dari-42 (50 persen) tembakan dari belakang garis lengkung seperti disiarkan Reuters.

Harrison Barnes memimpin Kings dengan 29 poin dan enam rebound pada 11-dari-18 tembakan. Tyrese Haliburton memasukkan 24 poin dengan enam rebound dan 12 assist, dan Terence Davis mencetak 22 poin.

Sacramento bisa terpaut tiga poin pada kuarter keempat setelah Haliburton membenamkan sepasang lemparan bebas, namun Bucks mencegah Kings memimpin untuk menangkal potensi bangkit.

Milwaukee membuka segalanya pada kuarter ketiga dengan rentetan tiga poin yang dipimpin oleh DiVincenzo. Delapan dilakukan dari jarak jauh membuat Bucks unggul sebanyak 15 poin, tetapi Sacramento akan memotongnya menjadi 10 pada akhir kuarter.

Wesley Matthews juga keluar dari pertandingan pada kuarter ketiga dan dibawa ke ruang ganti setelah menderita memar lutut kiri.

Laju perolehan angka 13-5 dalam 2 menit 39 detik akhir paruh pertama mengirim Milwaukee ke jeda pertandingan dengan keunggulan delapan poin. Middleton memimpin semua pencetak angka dengan 17 poin pada 7-dari-9 tembakan, dan Holiday menambahkan 13. Bucks juga menembakkan bola dengan baik dari jarak tiga poin, menghasilkan 10-dari-20 upaya jarak jauh.

Kings unggul lebih dulu 35-27 pada akhir kuarter pertama berkat lima lemparan tiga angka dan laju 9-0 yang dimulai ketika waktu tersisa lima menit lebih. Middleton mempertahankan Milwaukee tetap terpaut angka satu digit, dengan mencetak sembilan poin.

ANTARA

Berita Terbaru