Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nias Barat Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Perpani Kotim Harapkan Miliki Lapangan Latihan yang Representatif

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 23 Januari 2022 - 20:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pengurus cabang Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) berharap pemerintah daerah menyediakan lapangan yang representatif untuk bertanding maupun latihan. 

"Lapangan representatif sangat kami perlukan, terutama untuk latihan para atlet," ujar Ketua Perpani Kotim, Dadang H Syamsu, Minggu, Januari 2022. 

Dia mengatakan, saat ini pengurus sudah berbincang dengan pemerintah daerah terkait hal tersebut. Dan telah disetujui untuk menggunakan voli indoor di kompleks Stadion 29 Nopember Sampit.

"Mudah-mudahan tidak ada kendala nantinya, sehingga kami bisa menjadikan tempat tersebut untuk mengasah kemampuan atlet," kata Dadang.

Selain itu, pihaknya juga berharap agar Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kotim, mendistribusikan anggaran secara maksimal dengan nilai yang cukup ideal. 

Karena hal itu sangat penting, demi jalannya peningkatan para atlet. Dan target pihaknya meraup emas di semua kategori panahan pada Porprov Kalteng 2023 mendatang.

"Kita tuan rumah, sehingga kami targetkan panahan mendulang banyak medali emas," kata Dadang. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru