Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pesisir Barat Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ahmad Akmal Husen Terpilih Aklamasi Jadi Ketua KNPI Barito Selatan

  • Oleh ANTARA
  • 23 Januari 2022 - 21:15 WIB

BORNEONEWS, Buntok - Ahmad Akmal Husein akhirnya didapuk menjadi Ketua KNPI Barito Selatan periode 2021 - 2024, setelah terpilih secara aklamasi pada Musda XV, Minggu, 23 Januari 2022.

“Saya mengucapkan terima kasih atas amanah dan kepercayaan yang diberikan rekan-rekan semua sehingga terpilih menjadi Ketua KNPI Barito Selatan,” kata Ahmad Akmal Husein.

Ia mengatakan akan merangkul semua unsur kepemudaan baik kelompok maupun perorangan. Hal itu agar pemuda bisa menjadi garda terdepan dalam kemajuan daerah. Serta selalu mengedepankan rasa kebersamaan dalam setiap kegiatan kepemudaan.

Menurut dia, selain itu juga akan memaksimalkan peran pemuda dalam pelaksanaan pembangunan Barito Selatan.

“Dengan mengadakan pelatihan-pelatihan untuk meningkatkan keterampilan, kemandirian dan jiwa entrepreneur bagi pemuda,” kata Akmal yang juga sebagai Kepala BPKAD tersebut.

Ia menambahkan akan selalu berperan aktif sebagai agen perubahan terhadap masalah-masalah sosial. Serta, mengembangkan sikap peduli terhadap lingkungan masyarakat dan pembangunan.

“Untuk itu saya minta dukungan dari semua pihak agar semuanya bisa tercapai dan berjalan dengan baik. Sehingga pemuda berperan untuk pembangunan di barsel,” ucap dia. (URIUTU DJAPER/B-11)

Berita Terbaru