Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Malaka Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Taqey FC Juara 1 Turnamen Futsal Surya Jaya Cup di Barito Timur

  • Oleh ANTARA
  • 23 Januari 2022 - 22:15 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Taqey FC berhasil tampil sebagai juara 1 setelah mengalahkan Sulung FC pada pertandingan final Turnamen Futsal Surya Jaya Cup yang digelar pada 22 - 23 Januari 2022 di Lapangan Bless Futsal Tamiang Layang, Kabupaten Barito Timur.

Turnamen tersebut diikuti 16 tim dari masing masing perwakilan kecamatan di seluruh Barito Timur dengan menggunakan sistem gugur. Taqey FC yang merupakan tim perwakilan dari Kecamatan Dusun Timur meraih juara 1 setelah mengalahkan Sulung FC dengan skor 8-2.

Adapun hasil lengkap turnamen tersebut, Juara 1 Taqey FC dari Kecamatan Dusun Timur, Juara 2 Sulung FC dari Kecamatan Dusun Timur, Juara 3 Putra Duta FC dari Kecamatan Dusun Timur dan Juara 4 Raren Domestic dari Kecamatan Raren Batuah.

Sayyid Idrus, salah satu perwakilan pemain Taqey FC menjelaskan, prestasi yang diraih merupakan hasil dari latihan dan kerja keras para pemain.

"Ini juga berkat bimbingan dari Coach Thomas Huwae  yang mampu membawa Tim Taqey ini menjadi juara," ujar Idris usai penyerahan piala, Minggu, 23 Januari 2022 malam.

Ketua Panitia Turnamen Futsal Surya Jaya Cup, Erwin Priatama mengatakan, dengan berakhirnya turnamen futsal itu, diharapkan semua tim tetap giat berlatih guna memajukan olahraga ini di Barito Timur.

"Turnamen semacam ini menjadi wadah untuk mencari bibit pemain unggul sehingga mampu bersaing di tingkat provinsi maupun nasional," kata Erwin.

"Semoga dengan hasil ini para pemain dari tim yang meraih juara juga selalu rendah hati dan tidak cepat puas sehingga terus meningkatkan skill bermain," imbuhnya. (BOLE MALO/B-11)

Berita Terbaru