Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Balikpapan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Sukamara Harapkan Insan Pers Saling Dukung Dalam Menjaga Kamtibmas

  • Oleh Norhasanah
  • 24 Januari 2022 - 16:40 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Kapolres Sukamara AKBP Dewa Made Palguna berharap dengan terjalinnya silaturahmi bersama insan pers dapat saling mendukung dalam menjaga situasi kamtibmas di Bumi Gawi Barinjam.

"Saya berharap dengan adanya kegiatan coffe morning ini dapat mempererat silaturahmi dan kerjasama yang baik antara Polres Sukamara dengan insan pers dalam hal pemberitaan," ucap AKBP Dewa Made Palguna, Senin, 24 Januari 2022.

Menurut dia, melalui pertemua itu, mereka bisa saling tukar pendapat, baik terkait peningkatan wilayah Kabupaten Sukamara dalam pariwisata maupun keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Kita bisa saling memberikan ide kreatif guna mendukung dalam upaya memelihara Kamtibmas di Kabupaten Sukamara," ujar AKBP Dewa.

Caffe morning yang juga diikuti para pejabat utama Polres Sukamara diharapkan dapat saling menukar informasi yang berkembang di masyarakat.

"Jadi mohon bantuan kepada rekan-rekan, terkait informasi apapun yang ada di masyarakat bisa diinfokan kekami, Polres Sukamara, sehingga kami bisa mengambil langkah-langkah yang baik dan cepat," katanya.

Dengan infomasi yang cepat didapat, maka akan mudah melakukan penanggulangan, sehingga situasi kamtibmas di Kabupaten Sukamara bisa terus terjaga. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru