Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Badung Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Seruyan Teken Kerjasama dengan Yayasan Gerakan Indonesia Mengajar

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 25 Januari 2022 - 15:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Dalam rangka memajukan dunia pendidikan, Pemerintah Kabupaten Seruyan menjalin kerjasama dengan Yayasan Gerakan Indonesia Mengajar (GIM).

Hal itu ditandai dengan penandatanganan perjanjian kerjasama oelh Bupati Seruyan Yulhaidir dan Direktur Eksekutif Yayasan Gerakan Indonesia Mengajar (GIM), Haiva Ratu Muzdaliva di Jakarta, Senin, 24 Januari 2022.

“Alhamdulilah Seruyan menjadi kabupaten satu-satunya di Provinsi Kalteng yang telah menjalin kerjasama dengan Yayasan Gerakan Indonesia Mengajar, “ kata Yulhaidir, Selasa, 25 Januari 2022.

Dia menjelaskan, program Indonesia Mengajar merupakan kegiatan penempatan sarjana terbaik sebagai guru dan penggerak dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia.

Dengan kerjasama ini, pemkab bersama Yayasan Gerakan Indonesia Mengajar telah bersepakat untuk mengadakan kerjasama penempatan pengajar muda di Seruyan.

“Mudah-mudahan  kerjasama  dalam program Indonesia Mengajar ini akan dapat meningkatkan serta memajukan kualitas pendidikan di Bumi Gawi Hatantiring," tandasnya. (FAHRUL/B-11)

Berita Terbaru